Cara Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d

Cara Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d - di sore tadi saya baru saja ke datangan konsumen untuk memerperbaiki hp asus zenfone go x014d yang lupa akun google setelah melakukan Hard Raset /Factory Reset, setelah loading sudah mau masuk menu ke menu awal kemudian minta akun gmail/akun google bisa juga di sebut Icloud yang lupa pada hp asus zenfone go x014d, dengan coba dengan tutorial yang ada di yuotube teryata ada yang work ada juga yang ga work pada akhinbya saya menemukan cara menghapus/remove akun google asus zenfone go x014d 100% berhasil, dengan begituh langsung saja balikkan ke pada konsumen saya bahwa hp asus zenfone go x014d telah beres dengan begituh saya mendapatkan uang 50k luman kan dengan tutorial ini bisa di lakukan dengan semua merk tipe android asus apa saja sekarang kita lanjut ke tutorial berikut pada halaman di bawah ini.

Di sini saya akan berbagi sedikit ilimu ke pada kalian cara menghapus/remove akun google asus zenfone go x014d 100% berhasil ,karna saya bisa bilang 100% sukses, karna saya juga sudah membuktikanya sendriri , dan hasilnya 100% sukses ,ngan aga sulit jika di jelaskan pada tulisan sayang saya ga punya camera untuk membuat video tutorial ini tapi saya jamin jika kalian membaca artikel ini dengan mempraktekan dengan artikel apa yang saya tulis ini maka hp  asus zenfone go x014d bisa kembali di seperti semula ,kamu coba prektekkan saja apah yang saya tulis pada halaman di bawah ,sekarang giliran anda, jika kalian mau tau cara menghapus/remove akun google asus zenfone go x014d, kalian bisa langsung saja ikuti dengan tutorial cara menghapus/remove akun google asus zenfone go x014d pada halaman tersebut dengan persyaratan kamu harus mempunyai koneksi jaringan internet Wifi ,Komputer/laptop dan juga Kartu SD jika kalian sudah menyiapkan bahan-bahan tersebut sekarang kita lanjut ke tutorial cara menghapus/remove akun google asus zenfone go x014d pada halaman di bawah tersebut.

Download Bahan-bahan sini

* DownloadAssistive Touch for Android_v2.3_apkpure.com.apk (Google Drive)
* Password : Download Sini.

Cara Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d


1. Kamu Extrak file yang sudah download yang bernama Assistive Touch for Android_v2.3_apkpure.com.apk yang dalam file rar dan masukan password yang kamu sudah di sediyakan untuk kalian.
2. Kemudian kamu Copy atau salin kan ke SD Card dan kamu masukan SD Card ke hp android asus zenfone go x014 dan coba kamu yalahkan hp kalian dengan menekan tombol power dan tunggu hingga ke menu masukan Akun Google dan kamu pilih menu Pengaturan Keyboard kalian seperti pada gambar di bawah ini.

menu Pengaturan Keyboard

Selanjutnya kamu tekan saja menu Pengaturan Keyboard maka akan di bawa ke halaman menu berikutnya seperti pada gambar di bawah.


Cara Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d

3. Pilih saja menu Settings terus Pilih menu Input Languages lanjut pilih Input Languages  + maka di bawah Download dan bacan seperti pada gambar di bawah ini.

Input Languages  +

4. Tahan saja sampai tanda seperti di atas, kemudian kamu pilih menu Penulusuran pada menu di atas maka akan di bawah halaman Pencarian Google maka kamu pilih saja Pencarian brosur Google APP  dan pilih Hanya Sekali Saja maka akan di bawa ke menu halaman pencarian aplikasi di dalam hp asus .
5. Kemudian kamu Tulis saja di halaman Google APP ketikan File manager kamu pilih saja maka akan di bawah menu File manager dan kami pilih Next -next hingga Done selesai
6. Kemudian kamu pilih menu APPS dan instal yang kamu sudah Copy tadi yang bernama Assistive Touch for Android_v2.3_apkpure.com.apk hingga beres dan pilih menu Home maka kamu terus kamu seting cara ke setelan awal terakhir kamu pilih Google Play Store jika kosong tidak ada email yang terpasang maka proses Cara Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d telah selesai sudah.

Mungkin hanya itu saja pada tutorial Cara Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d semoga dengan artikel ini bisa membantu kalian Cara Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d jangan lupa jika kalian masih bingung pada tutorial yang kami buat ini saya bisa membantu kalian kamu ketikan saja permasalahan di bawah ,semoga saya bisa mambantu kalian cara mengatasi/ Menghapus/remove Akun Google Asus Zenfone Go x014d ,cukup sekian dari saya sampai jumpa di artikel berikutnya salam sukses.