Skematik Samsung Galaxy J2 SM-J200G

Skematik Samsung Galaxy J2 SM-J200G -  Pada siang ini saya baru saja mendapatkan satu buah serivse dari teman saya, dengan keadan matot, langsung saja saya membuka diagram samsung galaxy j2 sm-j200g, langsung saya melokalisir permasalahan apa yang bisa meyebabkan hp android samsung galaxy j200g bisa mati total, dengan saya melakukan pengukuran dengan multitester analog teyata ada yang short pada bagian jalur Ic power , langsung saya cari jalur Ic power dengan membuka diagram samsung galaxy j2 sm-j200g pada akhinya saya bisa menemukan jalur yang tersangka.

Dengan saya copot dan pasang komponen yang bermasalah , pada akhinya hp samsung galaxy j200g ini bisa hidup kembali, Bagi kalian yang suka oprak oprek android jadi kalian akan lebih mudah jika kalian mempunyai skema jalur yang sesuwai hp yang mau di perbaiki, jika kalian membutuhkan diagram samsung galaxy j2 sm-j200g ini kalian bisa mendownload pada halaman di bawah ini, silahkan kamu download saja diagram samsung galaxy j2 sm-j200g.

Skematik Samsung Galaxy J2 SM-J200G

Skematik Samsung Galaxy J2 SM-J200G

> Download : Skematik Samsung Galaxy J2 SM-J200G (Goolge Drive)
> Download : Password halaman sini..

Mungkin hanya itu saja yang saya bisa ucapkan pada artikel kali ini semoga artikel ini bisa bermanpaat dan berguna ,silahkan kamu download Skematik Samsung Galaxy J2 SM-J200G dan masukan password yang kami sudah di sediykan untuk kalain , sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa pesan saya jika kalian suka pada artikel yang kami buat ini kalian bisa like dan shre , dan klik menu SUBSCRIBE pada halaman di bawah untuk menjadi langgan blog kami salam sukses..