Cara Mengatasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

Cara Mengatasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala - Pada malam ini saya akan shree bagai mana cara atasi Tablet Android Advan Mati Total secara tiba tiba , emang yang sering terjadi pada teblet Advan atau merk android lain itu juga sama saja ,karena Tablet sekarang jaman udah mengunakan baterai tanam , Jika hp atau tablet yang sudah mengunakan baterai tanam ,ketika hp heng atau bootlop kita akan susah untuk mematikan pada hp /tablet yang sudah mengunakan baterai tanam , di sini saya akan kasih anda jawaban Cara Mengatasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala, karena di setiap tablet merek Advan atau merk android lain juga baterai tidak bisa di buka ,di karnakan sudah di sordel ada juga yang menggunakan soket, dengan secara langsung maka itu lah yang sering terjadi pada Tablet Android Advan Mati Total, saya akan kasih anda cara mudah-mudahan dengan cara ini Tablet Android Advan yang tadi nya Mati Total bisa hidup kembali atau normal sejakkala.

Mungkin saya di sini akan sedikit tentang kasih anda cara saja semoga dengan cara ini ablet Android Advan bisa kembali spserti semmula ,dengan kerusakan pada Tablet Android Advan yang sering alami pada saat tiba tiba Tablet Android Advan menjadi mati total, saya akan berbagi dengan pengalaman saya pribadi tentang mengtasi Tablet Android Advan ,kuba dengan cara flash ualng masih tetap sama dengan segala upaya saya udah mencoba dengan pada akhinya Tablet Android Advan yang tadinya mati total bisa kembali seperti semula ,Saya akan berbagi tentang sedikit ilmu yang saya ketahui dalam mengatasi Tablet Android Advan Mati total.

Cara Mengatasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

Itu adalah salah satu kasus Tablet Android Advan Mati Total yang saya alami masih banyak kasus yang dialami oleh teman-teman pengguna tablet cina yang lain. seperti rusak lcd, tablet jadi lambat atau bahkan sampai dengan tablet mati total. Namun jangan khawatir masih banyak cara untuk mengembalikan tab anda menjadi sedia kala. Jika ada diantara para teman-teman yang mengalami hal tersebut, seperti pada gejala berikut :

Kendala Tablet Advan Tidak Mau Nyala
  • Flash ulang Ga bisa 
  • Dicharge tidak masuk.
  • T3c nya jika di tancapkan ke PC?laptop gak kedeteksi.
  • Sama sekali gak ada kehidupan baik getar ataupun suara ataupun gambar Dll.
Cara Mengatasi Tablet Android Advan Mati Total 

1. Kamu ambil kebel USb atau kabel Data ,Usahan yang masih bagus.kemudian sambungkan pada komputer anda dan samsbungkan juga Kabel USb atau kabel Data dengan Tablet Android Advan sobat ,jika sudah terhungbungkan maka Tekan Tembol Power Dan Tombol Volume atas sampai terdengar suwara peperti tolet jika komputer/pc anda sudah terdengar suwara tersbut maka masin Tablet Android Advan anda masih bagus atau tidak sursak ,maka sebalik tidak terdengan suwara apapun keti pada saat menghungkan tidak terdengar suwara apa pun maka Tablet Android Advan itu rusak parah.

2. Jika sudah terdengan suwara tersbut maka cabutlah kembali kabel Usb yang terhungkan pada komputer/pc anda ,dengan proses itu cuman cek saja mesin Tablet Android Advan apah masih bagus atau tidaknya.

3. Berikutnyaa kamu Buka kasing pada Tablet Android Advan anda sediyakan bahan bahan yang di butuhkan

Cara Mengatasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

Bahan yang di butuhkan
  • Obeng Kecil +
  • Kertu bekas
  • Timah + Solderan
Kamu buka saja baud mengunakan obeng jika maka buka lahan perlahan mengunakan kertu bekas sampai bener-bener terbuka kurang lebih tanpilan seperti di bawah ini.

sampai bener-bener terbuka

4. Kemudian kamu colokan saja Solderan hingga penas dan dengan bila jalur baterai yang hitam- sama yang merah+ buka saja mengunakan Solderan hingga menjadi seperti pada gambar berikut.


5. jika sudah kamu tunggu 3 menit ,dan berikutnyaa kamu tekan Tombol Power hingga 4 Menit tanpa terpasang baterai, kemudian kamu lepasnkan Tombol Power kemudian kamu coba terpakan lagi kabel baterai Hitam- Merah+ seperti biyasa dan kamu coba tekan lagi Tombol Power untuk meyalahkan kembali, Maka Tablet Advan Tidak Mau Nyala udah bisa hidup kembali .

6. Karena dengan cara itu bisa mengeluwarkan tegangan arus listrik yang Short pada bagian mesin hp teresebut yang koslet pada mesin Tablet Android Advan Mati Total ,maka Tablet Android Advan Mati Total akan bisa kembali seperti semula .

maka Tablet Android Advan Mati Total akan bisa kembali seperti semula

7. Demikianlah pada tutorial kali ini tentang Cara Mengatasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala ,semoga artikel kami bisa mebantu anda dalam atasi masalah pada Tablet Advan Tidak Mau Nyala ,jangan lupa like dan shree pada teman-teman anda nya agar mereka bisa mendapatkan ilmu yang bermanpaat bagi mereka semunya ,cukup sekian dari saya semoga bermanpaat samapai jumpa di artikel lainya.