Ini Dia Penyebab IC EMMC Rusak Tanpa Harus Ganti Emmc Pada Hp Android

Ini Dia Penyebab IC EMMC Rusak Tanpa Harus Ganti Emmc Pada Hp Android - Di artikel kali ini saya akan berbagi tentang masalah peyebab kerusakan ic emmc pada mesin hp android, dengan pengalaman saya kepanah ic emmc bisa rusak karna bisa di sebebkan ? karan hal-hal pada artikel di bawah. Saya akan jelaskan ke pada anda macam-macam penyebab ic emmc bisa rusak karna sering.Terlalu banyak aplikasi dan sering pasang hapus aplikasi ,sering gunta ganti aplikasi, sering terlalu banyak scan pembersihan pada Hardware,Sering bermain games,terlalubanyak aplikasi yang berat, itu bisa menyebabkan Ic Emmc bisa lemah atau rusak,saran saya jika anda mempuyai hp android agar jauh dari kerusakan pada ic Emmc pakai aplikasi yang penting saja seperti Facebook,whatsapp,facebook,messenger,Instagram,BBM Dan lain sebagainya.

Pakai aplikasi yang penting saja jangan mencoba coba pasang bongkar aplikasi maka ic emmc bisa panas maka ic emmc akan lemah dan rusak ,contoh bootlop,montog logo,heng logo ,macet itu bisa terjadi kerusakan pada ic emmc , bagi anda yang mau hp awet dan terhindar dari kerusak pada ic emme,pakai saran saya yang pada barusan di saya akan kasih anda tau cara memperbaiki/mengecek kerusakan pada mesin yang ciri-ciri kerusakan Ic emmc pada halaman di bawah tersebut.

Ciri-Ciri Kerusakan IC EMMC Pada Mesin Android

1 Sering lemot/heng
2 Laoding lama
3 Sering macet pada saat membuka aplikasi
4 Sayangnya aplikasi telah berhenti
5 Pada saat buka aplikasi ada pesan Error
6 Ada bacan failed/tidak sukses pada saat lakukan Factory Reset kesetalan pabrik/awal
7 Ada enable download pada saat melakukan flash ulang
8 Tidak bisa menghapus /pasang aplikasi pada android
9 Sudah lakukan flash ulang tapi masih tetap Bootloop/mentog Di  Logo


Mungkin itu saja yang saya ingat ciri kerusakan pada Ic Emmc pada mesin android kalau kita melakukan flash ulang dengan ke adaan bootlop/mentog di logo ,padahal kita udah flash ulang ada bacan 100% finis /sukuses/download Ok ketikan kita lakukan flashing ulang pada komputer /laptop. tetapi hp masih saja bootloop/mentog di logo, itu bisa di sebebkan keruksan pada Ic EMMC ada dua maslah bootlop karena di bebebkan kerusakan pada ROm/Syteam yang di pasang ada Bootlop kerusakan Ic EMMC, Bagai mana supaya kita tau mana yang rusak Ic EMMC dan kerusakan pada ROm/Syteam di sini saya akan kasih anda cara mengatahui atau memperbedakan mana yang mana yang rusak Ic EMMC dan kerusakan pada ROm/Syteam pada halaman di bawah ini.

Cara Memperbedakan Mana Kerusakan Bootloop karna Ic EMMC Dan Kerusakan Bootloop Pada ROm/Syteam/aplikasi pada hp android.

Kamu bisa perhatikan pada saat yalahkan hp android bootloop apahkah loding diam seperti macet ,apah loading bejalan sesimpulanya pada gambar di bawah ini.

Cara Memperbedakan Mana Kerusakan Bootloop karna Ic EMMC Dan Kerusakan Bootloop Pada ROm

Coba anda bisa perhatikan loading Logo ada sedikit perbedaan pada gambar bagian gambar samsun merk J1 Biyasa itu ada logo seperti bercak-bercak kalau di bandingkan pada loadng Samsung halaxy J5 itu tidak ada sedikit pun bercak-bercak pada loading itu bisa bisa yang kena Ic Emmc jika anda mau lebih detil anda tinggal saja lakukan Factory Reset dengan jurus 3 jari jika masih belum tau anda bisa masuk saja ke halaman Cara Hard Reset/factory Reset Semua Hp Samsung Lewat Pc/Laptop di sana saya sudah membahasnya tentang Cara Hard Reset hp android.

Jika hp sudah tau dan bisa memperbedakan mana yang rusak pada bootloop karana aplikasi error mana yang bootloop dengan kerusakan pada Ic Emmc ,jika anda udah tau anda tinggal ganti saja Ic emmc pada mesin tersebut. Jika kalain tidak mau menganti Ic Emmc pada mesin tersebut anda harus mempuyai Software yang bernama UFI BOX karana dengan aplikasi UFI BOX mampu bisa program ulang pada ic Emmc seri dan merk apah saja ,samsung,xiomi,oppo,lenovo,advan dan lain sebagainya jika anda masih belum tau anda bisa lihat pada gambar pada di bawah ini.

UFI BOX

Mungkin hanya itu saja yang saya bisa sampaikan tentang artikel Penyebab IC EMMC Rusak Tanpa Harus Ganti Emmc Pada Hp Android semoga dengan artikel ini bisa menambah limu tentang tips dan trik android atau syteam dan Hardware karan blog saya ini membahasan segala jenis keluhan pada android cukup dari saya, jangan lupa jika kalian suka pada artikel yang saya buat ini anda bisa like dan shree pada teman-teman anda di facebook dan bisa masuk ke menu Subscribe untuk berlangganan pada blog kami ini agar nantinya jika saya upadate artikel tentang android cukup sekian dari saya salam adanicell.