Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc

Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc
Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc - ini lah artikel yang membahas tentang bagai mana cara flash/isntall ulang hp android lewat pc dan tanpa pc, mungkin bagi yang masih permula/masih belajar Cara flash /install ulang android lewat pc pasti anda akan merasa bingung dan apa yang kita harus lakukan ketika hp kita tiba terjadi bootloop,heng,mentog logo, sayang aplikasi telah berhenti,lupa pola,lupa kata sandi,lupa email,dan lain sebagainya, agan ga usah kawatir dan takut karna saya akan kasih anda solusinya dengan permaslahan pada anda yang terjadi seperti di atas, jika kalian tau cara flash ulang hp android lewat pc dan tnpa pc,insya allah hp anda akan kembali normal.

Sekarang kebayakan hp nadroid yang kendala mendadak seperti booltoop,dan booltoop ,karena terlalu banyak aplikasi yang rusak/error pada hp smartphone maka dari itu hp smartphone android anda kan heng dan lemot dan juga bisa bootloop bahkan bisa matot. maka dari itu anda harus bisa cara memeperbaiki/mengatasi hp android bootlop,matot dengan masalah seperti di atas. dengan alahkah enek jika sekarang kamu bisa cara flash ulang hp android itu sendiri sekarang mari belajar dengan saya bersama sama Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc.

Sekarang saya akan jelaskan ke pada kalain cara flash ulang agar hp Smartphone bisa kembali seperti baru beli di toko, dengan saya akan ajarkan ke pada anda cara flash ulang hp anddroid mengunakan pc dengan bantuan aplikasi odin dan driver + firmware tergantung hp yang kita kita pakai jika hp kalain mengunakan merk samsung maka pakai lah aplikasi Odin saya akan jelaskan aplikasi software untuk flash hp android ,kamu bisa masuk saja ke halaman Software Flashing Semua Merk Hp di sana saya sudah buat bagai mana cara flash untuk semua jenis android.


Jadi kita instinya kalau masu melakukan flash/install ulang itu kita harus tau pada masin dia itu mengunakan IC EMMC apa ? kamu harus tau itu saya akan kasih anda tau aplikasi flash untuk semua jenis android.

Cara Flash Untuk semua Tipe Merk Android

1. Jika kalain mau flash ulang untuk tipe merk samsung karan hp samsung mempuyai Ic Driver USB Qualcomm Samung tidak bisa di aplikasi yang lain kalian bisa baca sini Cara Flash Semua Tipe Merek Samsung Lewat Pc.

2. Jika anda mau flash ulang yang sudah mempuyai Ic USB DRIVER Mtk mediatek anda bisa baca halaman sini untuk Cara Flash Mtk mediatek mengunakan Pc

3. Terakhir pada masin hp android yang mengunakan USb Driver Spreadtrum kamu bisa mengunakan aplikasi yang bernama Research Download anda bisa baca saja pa halaman sini Cara Flash Android Spreadtrum Mengunakan Pc.

Itulah perbedan di setiap pada merk dan tipe itu beda merk beda aplikasi juga, dan beda lagi driver USB nya jadi anda bisa baca saja di atasi dan pelajari sidikit demi sedikit kamu pasti bisa, sekrang kita mulay saja pada tutorial berikutnya Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc pada halaman di bawah ini.

Download Sebelum Proses Flash Ulang Lewat komputer/pc

>>Untuk Penjelasan Dengan Video Klik Halaman Sini (http://bit.ly/2F9IVkv)


Sebelum anda mau lakukan flash ulang ya itu anda dua cara

1. Cara Flash Ulang Android Tanpa Pc
2. Cara Flash Ulang Android Lewat Pc

Saya akan jelaskan ke pada kalain yang cara yang Nomer Satu terlebih dahalu munkin dengan cara ke satu hp anda bisa kembali bangkit seperti semula ,jika tidak anda cara yang kedua.

Cara Flash Ulang Android Tanpa Pc

Langkah pertama Saya akan membahas yang Cara Flash Ulang Android Tanpa Pc ,Hanya cara ini bisa di lakukan pada hp android Smartphone setengah error, lemot sering heng,lupa polla dan lupa kata sandi ,dengan hanya memulikan hp android Smartphone menjadi ke setelan pabrik, sekrang kita mulay saja pada tutorialnya di pada halaman berikut di bawah ini.

  • Ambil anda android Smartphone dan ushakan hp baterai anda mencukup pada saat malakukan Factory Reset/hard reset minimal baterai 90 % agar tidak menjadi ke gagal pada saat melakukan Factory Reset/hard reset hp Smartphone android anda .
  • Ambil hp android anda dan tekan tombol Power dan tunggu hingga bener-bener mati sekitar 15 Detik.
  • Kemudian kamu yalahkan lagi hp android anda sambil menemkan tombol Power + Home Volume up dan kamu tunggu hingga di bawa ke menu revuca mode hingga nejadi seperti pada gambar di bawah ini.

 menu revuca
  • Kemudian Tekan menu "Volume - " sambil arahkan ke menu "Wipe date/factory reset" kemudian kamu takan saja "Tombol Power" dan tunggu hingga menjadi pada halaman pada gambar di bawah tersebut.

Factory Resethard reset
  • Kamu arahkan saja sambil tekan tombol Volume - dan pilih menu yes -- delete all user data sepertti pada gambar di atas ,jika sudah pass! anda bisa tekan sama menu tombol Power maka proses factory reset/ setelan pabrik maka akan berjalan maka kamu tunggu saja hingga beberpah menit.
  • Langkah berikutnya jika proses sudah berjalan, dan kamu tekan saja lagi menu "Reboot System Now"dan tunggu hingga beberapah menit maka akan hp anda kembali seperti baru beli toko maka loading pertama akan memakan waktu lama kamu tinggal tunggu saja hingga android menjadi seperti semula .


Giamana ? apah hp android anda sudah kembali normal dengan melakukan cara di atas ,jika hp and masih tetap error, kamu santai masih ada banyk cara cara atasi hp bootloop, dan mati total dengan cara flash ulang lewat pc .

Sekrang saya akan bahan cara yang ke dua Cara Flash Ulang Android Lewat Pc mudah-mudahan dengan cara Cara Flash Ulang Android Lewat Pc hp anda bisa kembali bangkit seperti sejak kala sekrang kita lanjut saja tutorial pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Ulang Android Lewat Pc

  • Langkah Pertama kamu extrak semuwanya yang kamu sudah download barusan di halaman di atas.
  • Kemduian kamu ambil dan install driver USb Driver Com All Mobile dengan menekan Klik Run Administrator dan tunggu hingga proses isntall driver hingga 100% ,jika sudah selesay anda lakukan "Restard Ulang" pada pc/laptop agar system berjalan dengan baik, dan exetrakan juga Firmware yang sudah kamu download yang sama tipe hp android yang anda gunakan+ apliaski Odin.

  • Berikutnya kamu ambil hp anda dengan ke adan Of dan kemudian yalahakan lagi sambil menekan Tombol Power + Volune - Down + Home hinga menjadi menjadi tanpilan seperti di bawah ini.

Tombol Power + Volune - Down + Home
  • Jika duah tanpil seperti di atasi kamu tinggal buka saja aplikasi yang Bernama Odin pada pc anda yang sudah kamu download id atas.

pilih menu Pda
  • Tampilan seperti di atas sekrang kamu coba Sambungkan Kabel Usb kalin dengan menu posisi di atas,ke komputer /pc kalin hingga driver Usb hp android bisa ter dectek sama odin seperti pada gambar di bawah.

Usb hp android bisa ter dectek sama odin
  • Jika duah tanpil seperti tanpilan seperti di atasi itu sudah siyap melukan flash ulang pada android lewat pc kalin, kamu tinggal pilih menu PDA pada bagian nomer 2 
  • Dan Tekan saja lsngung menu Start maka proses Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc akan bejalan sangat lancar .

proses flash sudah selesay
  • Jika sudah tanpil menu Pass! maka proses Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc sudah selesay kamu tinggal tungu saja hingga beberapah menit maka hp anda akan kembali seperti baru wsaktu anda beli toko yang baru , seperti biyasa maka pada saat melakukan flash ulang hp biyasanya hp android maka akan lebih lama loding dari pada sebelumnya kamu tinggal tunggu saja dan seting seperti baysa anda me setting hp baru.



Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalin  tentang artikel Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc, semoga artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanpaat bagi anda dan kita semua, Nah giamana kawan hp android anda bisa kembali pulih setelah lakukan cara yang saya udah buat di atas dengan berjudul Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc , demikianlah pada tutorial Cara Flash/Install Ulang Android Lewat Pc dan Tanpa Pc samoga artikel kami bisa berguna dan bermanpaat bagi anda . Jangan lupa like dan shree pada teman-teman kalian barang kali dia membutuhkan artikel ini  jangan lupa masukan email anda di menu Subscribe untuk menjadi lenggan blog kami, cukup sekian dari saya wasalam.