Cara Flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android

Cara Flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android
Cara Flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android - Inidia artikel yang membahas tentang Cara Flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android jadi anda ga perlu ribet untuk flash mengunakan aplikasi/software pada pc kalin di anda cuman mengunakn satu aplikasi saja bisa Flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android, saya shree artikel ini seomga bisa membantu anda dalam mencari tau Cara Flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android, dengan pengalan saya sudah ampir dua tahun buka usaha conter hp jadi saya menerima flash dan update hp Untuk Semua Jenis Tipe Android, dengan mengunakan aplikasi sp flash tool alhamdulillah semuwanya lancar lancar saja, maka dari ini saya akan shree cara flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android.

Bagi akamu yang masih belum tau cara flash Untuk Semua Jenis Tipe Android itu caranya sangat mudah sekali, yang penting kita tau aplikasi apa yang bisa kita gunakan untuk melakukan flashing ualng pada Untuk Semua Jenis Tipe Android, maka dari ini saya akan shree cara flash Untuk Semua Jenis Tipe Android , sekaligus saya akan berbagi penglaman saya ,maka jadi anda jangan kawatir lagi pada cara yang saya akan kasih ke pada kalain .

Yang sering terjadi pada hp android seperti yaitu bootloop dan mati total itu kebayakan bagi si penguna hp android yang di alami sekrang ini, maka dari itu marilah kita belajar bersama-sama sama saya di sini ,saya juga sama waktu dulu mau flash ulang hp android itu sudah perlu waktu dan penih kesabarn maka anda baca dengan baik-baik agar sobat bisa paham dan mudah di mengerti siyapah tau anda setelh membaca artikel dari kami,anda bisa membuka usaha kaya sekarang , tunggu apalagi sekrang kita mulay tutorialnya pada halaman berikut di bawah ini.

Sebelum anda mau melakukan flashing ulang pada hp android kalain pastinya ada bahan-bahan yang di butuhkan seperti software dan aplikasi seperti yaitu Sp Flash Tools dan juga driver Usb Com Android dan juga firmware yang sesuwai tpe hp anda yang kamu gunakan saat ini , selikahkan kamu download terlebih dahulu bahan bahan yang di butuhkan pada halaman terebut.
Download bahan-bahan Flash 

-Download Sp Flash Tool (All Version)
-Download Download Mtk Driver Auto Installer (All Version Mobile)
-Download Firmware Yang kamu Butuhkan

Langkah akhir  Proses flashing Android :

  • Ekstrak USB Driver yang sudah kamu download barusan, kemudian install di komputer/laptop
  • Dan Ekstrak juga fimware Android berikut aplikasi SPFlashTool yang sudah kamu download download tadi di halaman atas.
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak juga aplikasi SPFlashTool, kemudian kamu cari di dalam folder flash tools cari yang bernama flash_tool.exe kemudian langsung saja klik kanan lalu pilih Run as administrator jika anda mungunakan Os windows 7.
  • Dan Setelah itu kamu buka flashtool pada pc kalain dan dan kamu cari kode scatter-loading yang  lalu cari file MT6582_Android_scatter Biyasa di dalam folder hasil ekstrak fimware karan itu sebuh perintah, Kemudian kamu pilih file tersebut kemudian klik open pada bagi menu flash Tools seperti pada gambar di halaman di bawah ini.
Scatter-loading
  • Langkah Berikutnya kamu tinggal tunggu hingga bebarapah menit sekitar 1-2 menit tergantung Speck pc/laptop anda gunakan ,jika duah loading beres maka kamu klik saja menu Download pada bagain flash tools seperti pada gambar di bawah ini.
Klik Menu Download
  • Sekarang kamu ambil hp Android kalain matikan hp Android anda Untuk  lebih jalas hp anda bener-bener posisisi mati jika bisa cabut batrai pada hp android anda dan tekan tombol power dan pasang kembali batrai.
  • Kemudian kamu ambil satu biuah kabel Usb/Data Dan coba hubungkan ke pc/laptop menggunakan Kabel USB maka secara otomatis proses flashing akan berjalan dengan baik, kamu tinggal coba tunggu sampai selesai. 
  • Jika driver sudah terinstall sempurna tapi flashing tidak berjalan silahkan hubungkan hp Android  ke dengan port usb pc yang berbeda sambil menekan tombol Power + Volume Up jika hp sudah bisa ter indexsi pada pc/laptop anda maka proses akan berjalan dengan baik seperti pada gambar di bawah ini.
proses flashing
  • Kamu tinggal tunggu saja hingga beberapah menit kemudian jika sudah berhasil maka tandanya akan ke luwar menu Ceklis padasaat proses mencapai 100% .
proses selesai
  • Langkah Berikutnya kemudian kamu cabut kabel Usb/data yang tersambung pada pc/laptop anda dan coba yalahkan hp kalain seperti biyasa ,jika loading lama ,maka dari itu biyarkan saja dan tunggu hingga menu android anda sudah terelihat seperti baru lagi.


Mungkin hanya ini saja yang saya bisa ceritakan ke pada kalain semoga artikel ini bisa bermanpat bgia anda ,nah jangan lupa anda like dan shree postingan yang kamu baca sekrang tentang Cara Flash hp Untuk Semua Jenis Tipe Android agar nantinya teman-teman sobat bisa melakukan flash ulang hp android dengan sendiri ,demikialah pada postingan kali ini semoga bisa bermanpaat wasalam.