Cara Flash Nokia C3 Via Infinity Best

Cara Flash Nokia C3 Via Infinity Best - Pada siang ini saya baru saja pulang julan saya mau bagikan satu buah tutorial cara flash nokia c3 rm-614 via Infinity best ,bagi kalian yang mengalami kerusakan seperti aplkasi error ,bootloop bisa di atasi dengan cara flash nokia c3 rm-614 via Infinity best ,mungkin bagi kalian yang masih baru belum tau bagai mana cara flash hp nokia lewat komputer/laptop, dengan di sini saya akan kasih anda tau cara flashing untuk jenis nokia mengunakan aplikasi Infinity best.

Sebelumnya jika hp nokia c3 rm 614 mengalami hall seperti berikut kalian bisa di atasi dengan cara ini jika hp kalian bukan kerusakan pada Hardware, sekrang kita mulay saja tutorial cara flash nokia c3 rm-614 via Infinity best pada haman tersbut, sebelum kamu mau malakukan flashing ulang ada bahan-bahan yang kita harus punya contoh sebagai berikut seperti USB Driver Nokia, Firmware Nokia C3 RM-614 dan aplikasi Infinity Best kamu bisa saja langsung download bahan-bahan yang di butuhkan pada halaman tersebut download sekrang juga pada halaman di bawah ini.


Download bahan flash nokia C3 rm 614


Cara Flash Nokia C3 Via Infinity Best

1. Extrak yang kamu sudah download file di atas dan masukan password yang sudah kami di sediyakan juga.
2. Terlebih duhulu kamu Bukan folder yang sudah kamu download, lalu kamu instal saja satu-satu berikut Driver Usb Nokia C3 jika sudah kamu buka saja aplikasi Infinity Best dengan menekan Run as administrator.
3. Dan kamu klik menu Flash Mode Settings dan geser ke bawah pilih Full Flash tarik ke bawah kami tekan saja menu MCU cari B4019E25_rm614__08.71.mcusw cari folder Firmware Nokia C3 RM-614
4. Cara yang sama kamu pilih lagi PPM1 Dan file yang bernama C82E4954_rm614__08.71.ppm_x kemudian kamu geser lagu muse kalian pilih lagi CTN1 cari file yang bernama 03B659E2_rm614__08.71.image_x_0598883 di dalam folder Firmware c3 rm-614 v8.71 kurang lebihnya seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Flash Nokia C3 Via Infinity Best

5. Langkah berikutnya kamu ambil satu buah kabel USB/ Data Nokia dan kamu coba sambungkan ke Port USB komputer /laptop sesuwai yang kalian gunakan terakhir kamu pilih saja menu FLASH maka proses flashing Flash Nokia C3 akan berjalan lancar secara otomatik, dan tunggu saja hingga hp kalain melakukan reset maka proses flashing sudah selesai.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalain tentang Cara Flash Nokia C3 Via Infinity Best semoga artikel kami bisa membantu kalian ,jika masih bingung tentang tutorial yang kami buat ini kalian bisa comen saja yang sesuwai judul artikel ini semoga saya bisa membantu anda ,hanya cukup sampai di sini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian jangan lupa like dan Subscribe untuk menjadi langgan blog kami secara gartis sampai jumpa di artkel selanjutnya.