Cara Flash Advan S5E New Via Flashtool

Cara Flash Advan S5E New Via Flashtool
Cara Flash Advan S5E New Via Flashtool - Nya ini dia artikel satu lagi tentang membahas tentang cara flash hp Advan S5E New Via Flashtool bagi kalisn yang mengalamai bootloop dan mati total anda bisa ikuti cara ini, kebayakan yang sering terjadi pada hp android Smartphone Advan S5E banyak mengalami sekrang seperti yaitu bootloop,lemot,error,heng logo,melakukan restart secara tiba-tiba , loading berhenti tengah-tengah Dan banyak lagi kendala yang sering terjadi pada hp Advan S5E, jika kalian mengalami hal seperti itu cara sangat mudah anda cukup Cara Flash Advan S5E New Via Flashtool.

Pada sebelum kalian mau menjalan flashing/flash pada hpAdvan S5E New via flash tool anda bisa cek terlebih dahulu mengunakan PC/laptop takutnya hp anda ada kurusaknnya pada mesin hp android ,saya akan kasih anda cuman saran saya sebelum kita mau flashing hp Advan S5E New Via Flashtool, agar lebih enek kita cek terlebih duhulu, saya akan kasih anda cara ,kamu ambil satau bauh kebel Usb dan samabungkan pada Pc/komputer jika sudah kamu tekan saja Tombol Power + Volume Up Sacara bersaman, Jika Pc/laptop anda masih bisa terbaca masin android kalin ketika di sambungkan pada pc jiak terdengar suwara tolet suwara bunyi kabel Usb masuk ,itu tandanya masin hp android Advan S5E masih bagus ,masih bisa di atasi dengan cara flashing.

Maka sebaliknya ketika anda meyambung kabel, Usb pada pc/komputer tidak merespon mesin android Advan S5E maka itu kenadala nya masin hp Advan S5E mengalami kerusakan pada mesin hp tersebut,jadi kamu bisa cek saja ke toko servise hp untuk di perbaiki.Sekarag kita mulay saya pada tutorial Cara Flash Advan S5E New Via Flashtool ,anda bisa langsung saja mulay flashing  Advan S5E New Via Flashtool ,tapi sebelum kalian mau menjalankan satu buah proses flashing ulang anda bisa download bahan bahan yang di butuhkan seperti yaituh USB VCOM Drivers dan sebuah fimware yang harus sesuai dengan tipe Advan S5E New,kamu bisa download bahan bahan pada halaman di bawah tersebut secara gratis.

Download Sbelum Melakukan Flash Advan S5E:

*Download Sp Flash Tool All Version
*Download Mtk Driver Auto Installer All Version Mobile
*Download ADVAN-S5E-NEW_STOCK_ROM.rar

Langkah akhir proses flash Advan S5E :

  • Ekstrak USB Drivers Android Kamu Langsung install di Komputer/laptop
  • Ekstrak juga SP Flash tool berikutya extrakan juga fimware Advan S5E yang kamu sudah di barusan di download pada di atas.
  • Berikutnyaa Kamu buka folder hasil ekstrak SP Flash tool, pilih flash_tool.exe Kemudian langsung klik kanan lalu pilih Run as adminisrator Dan tunggu hingga loading beres.
  • Setelah Flashtool terbuka kemudian kamu pilih saja menu klik pada nomer 4 scatter-loading kemudian kamau cari file MT6572_Android_scatter yang ada di folder hasil ekstrak pada fimware Advan S5E,kemudian pilih file tersebut kemudian klik Open.


  • Kemudian Tekan menu tombol Download yang ada di sp flashtool pada bagi di atas warna ijo
  • Kamu ambil saja hp android anda kemudian kamu matikan Advan S5E, Untuk memastikan Advan S5E dalam keadaan mati anda bisa cabut Baterai hp yang terpasang pada hp android Advan S5E.
  • Sekarang ambil sataubuah kebal usb/data dan coba kamu sambungkan ke PC/laptop menggunakan Kabel USB/data dan tekan saja tombol Power+ Volume up secara berasamaan pas anda myemabung kabetul USB ke komputer/pc kalin, secara otomatis proses flashing akan berjalan otomastis, kamu tunggu sampai selesai proses flashing berjalan. 
  • Jika proses flashing tidak berkerja atau diam saja, silahkan anda hubung Advan S5E ke komputer/Cp dengan Port USB yang berbeda dan pastikan USB Drivers Android sudah terinstall dengan benar di PC ,jika bisa kamu lakukan restart dulu Pc kalin, agar  systeam driver kamu isnatall bisa berjalan dengan baik.
  • Jika semua beres maka proses flashing pan akan berjalan seperti pada tampilan berikut ini.
proses flashing sedang berjalan

  • Dengan begitu kamu tinggal tunggu saja hingga mencapai 100% jika sudah muncul tulisan Ceklis itu tanda proses flashing udah beres.
  • Kemdudian kamu tinggal coba yalahkan ,dengan menekan Tombol menu Power ,jika loading hp android lama biyar saja karana itu hall biyasa ,jika hp android sudah menjalan satu flashing ulang maka loading pertama akan sedikit agalama.

Giamana kawan apah hp kalian sudah menjadi normal ? jika kalian masih bingung pada tutorial Cara Flash Advan S5E New Via Flashtool , anda bisa comen di bawah sesuwai artikel di atas,semoga saya bisa membantu sobat, Cukup sekian dari saya yang saya bisa sampaikan ke pada anda jangan lupa like dan shree pada teman-teman anda dan Klik Menu Subsribe untuk menjadi langganan blog kami, Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian semoga artikel ini bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian wasalam.