Cara Mudah Hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas

Cara Mudah Hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas - Pada malam ini saya baru saja melakukan ibadah sholat magrib dan saya bingung mau membuat artikel apah malam ini. yang saya akan buat sekarang dengan pada malam ini adalah Cara Mudah Hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas. Dengan tanpa kebetulan sekali ada teman saya yang membawa hp android merk xiomi yang sudah mengunakan batrei taman , dengan saya taya ke napah hp gan ? kata teman saya itu terlalu lama ga dicas pasmau di coba yalahkan hp android xiomi tersebut tidak bisa hidup /matot lagi. Padahal ga jatuh ga ke napah-napah jadi Tiba Tiba Mati Total. Dengan coba dengan cara saya sendriri alhamdulillah hp xiomi tersebut bisa hidup kembali yang tadinya Tiba Tiba Mati Total . Jadi bagi kalian yang mempuyai hp tipe apa saja mau pun samsung ,xiomi,oppo,lenovo dan merk lain juga cara nya sama saja ,jadi kalian ge usah kawatir semoga dengan cara ini hp android kalian bisa hidup kembali yang Tiba Tiba Mati Total.

Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas

Cara Mudah Hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas

Karena saya disini akan membuat artikel yang berjudul - Cara Mudah Hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas. saya akan kasih anda satu buah cara dan trik yang semoga hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas semoga setelah membaca dan melakukan tutorial ini semoga hp agan-agan bisa menjadi hidup kembali yang tadi Hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas di sini ada beberapah cara yang kita akan lakukan cara menganalisa kendala dan apah penyebab dari hp Android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas silahkan simak di bawah ini.

Kita langsung saja dengan cara penganalisan pada hp tersebut apa yang bisa menyebabkan hp android Tiba Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas kita lakan dengan cara yang satu ini dulu jika dengan cara di bawah ini.

Penyabab Hp Android Tiba Tiba Mati Total atau Tidak Bisa Dicas

1 Carhger Terlebih Dahulu Hingga Beberapah Menit.

Dengan pengalaman saya ini mengunakan hp android kita sering ke enakan atau lagi asyik-asyik main games atau chatingan sama pacar atau bokin hingga ga ingat batrei sama sekali sama padahal batrai sudah 0 % sampai matot/mati sendiri , itu bisa bisa mengakibatkan batrei ke habisan daya yang seharusnya maka hp bisa mengakibat kan dicas ga bisa ngecas, coba di hidupkan tidak bisa hidup sama sekali , dengan pengalaman saya itu bisa menyebabkan hp android kaya ke ruskan pada hardware padahal itu cuman kendalnya cuman ke habisan arus daya pada batrei tersebut, cara menghidupkan hp android yang mati total, jika itu bener hp android tiba tiba mati sendiri kalain tinggal cabut saja batrei yang terpasang kamu cas mengunakan cas kodok insya allah hp anda akan hidup kembali atau anda bisa baca artikel yang membahas tentang Cara Menghidupkan Hp Android Yang Mati Total.

2. Kerusakan Pada Software /aplikasi Pada hp Android Anda.

Coba kamu ingat-ingat hp tiba tiba mati total dan tidak bisa dicas apahkah banyak mengakibatkan aplikasi/software terpasang terlalu penuh pada hp android kalian jika suwatu hp anda di matikan, ada satu aplikasi/software yang error itu bisa menybabkan hp anda bisa matot atau unbrick. maka kalian bisa mengkibat kan hp android mati total secara tiba-tiba, kalau cara ini bisa di atasi dengan cara flash/instal ulang hp android anda dengan komputer/pc ,takutnya hp anda kerusakan pada aplikasi/software atau virus itu bisa menyebabkan hp anda tidak akan bisa hidup/matot atau anda bisa baca di halaman artikel yang membahas Cara Instal Ulang / Flash Hp Smartphone Android Lewat Pc / Laptop silahkan anda baca semoga dapat bisa membantu anda

3.Pengecekan / Pengenalisan Pada Mesin Android Yang Mati Total Tiba-Tiba.

Jika hp android kalian sudah mengunakan batrei taman kalian bisa baca pada haman sini artiekel tentang Penyebab IC EMMC Rusak Tanpa Harus Ganti Emmc Pada Hp Android.kalian bisa baca dan peraktekan semoga dengan cara artikel di atas bisa membantu anda cara menghidupkan hp android yang mati total atau cara menghidupkan hp android yang tidak bisa dicas.Takunya anda kerusakan pada Hardware/mesin hp android anda bisa baca pada halaman sini android tiba tiba mati dan tidak bisa hidup lagi, itu bisa juga menyababkan hp matot tiba-tiba takut ada keruksan pada ic power Ic emmc dan lain-lain sebagai berikut komponen konslet,short bagi jalur, rastotor putus ,ic rusak dan bukan hanya itu saja ,jadi di salah satu di antra komponen koslet atau short  bisa mengakibatkan mesin android tidak bisa hidup lagi.


Mungkin itu saja tentang artikel yang saya buat tentang android tiba tiba mati dan tidak bisa hidup lagi dan tidak bisa dicas semoga artikel kami bisa membantu anda dalam penanganan kasus hp yang terjadi pada hp android anda semoga dengan artikel ini hp android anda bisa hidup kembali ,jika sobat masih tidak bisa hidup sobat bisa berkomententar tentang apa yang terjadi pada hp android matot, semoga saya bisa membantu kalian saya senang bisa kalau saya bisa membantu apalagi itu sudah tugas kita saling  menolong sesama manusia tunggu apa lagi silahkan saja bercomentar dengan sesuwai judul artikel di atas asal yang baik dan juga sopan.

Insya allah saya bisa membantu atau membalas permintaan sobat-sobat. itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang cara menghidupkan hp android mati total,hp mati setelah di cas,hp mati gara gara kelamaan ngecas,penyebab hp android mati total,jika kalian suka pada artikel yang saya buat ini, kalian bisa like dan di shree pada teman-teman di media sosial dan tunggu apa lagi klik menu Subscribe untuk menjadi berlanggan blog kami cukup sekian terimkasih salama sukses selalu.