Cara Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM

Cara Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM - Pada artikel ini saya akan membuat Cara Flash Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM. Pada suwatu siang hari saya lagi kumpul bareng sama teman-teman saya, ada teman saya seorang Counter service di manayakan ke saya , Dani kamu bisa pa ga ? Flashing hp Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM kata saya bisa. Kemudian saya nayakan emang ke napah hp nya Acer Liquid Z500 ? kata dia bootloop, Saya akan membuat bagai mana cara mengatasi hp Acer Liquid Z500 seperti ,Bootlop,matot,error,lelet,lemot,heng,lupa pola,lupa kata sandi,lupa emial dan password ,dan lain sebagainya. Bagi penguna hp android Acer Liquid Z500 ini jika kamu mengalami hal yang sama seperti yang saya sudah tuliskan pada halaman atas kamu harus Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM agar aplikasi atau Hdd bisa kembali seperti semula lagi.

Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM

Sebelumnya bagi pengguna Acer Liquid Z500 agar hp anda bisa bangkit kembali seperti semula, saya akan kasih Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM kita langsung saja kamu download bahan-bahan yang di butuhkan untuk proses flashing ulang hp Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM halaman di bawah berikut.

Tahap Awal Silhakan Kamu Download Bhan-Bhan Flashing  Liquid Z500


Cara Flash Acer Liquid Z500 Via FlashTool


  • Ekstrak All MTK USB Driver kemudian install di PC/laptop
  • Ekstrak juga Spflashtool versi5 dan fimware Acer Liquid Z500 yang sudah di download
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashTool, lalu jalankan flash_tool.exe klik kanan pilih Run as administrator
  • Setelah flashtool terbuka klik scatter-loading kemudian cari file MT65xx_Android_Scatter yang ada di folder hasil ekstrak fimware  Acer Liquid Z500, pilih file tersebut kemudian klik open
Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM
  • Kemudian klik tombol Download yang ada di software sp flashtool
  • Matikan Acer Liquid Z500 (Untuk memastikan  Acer Liquid Z500 dalam keadaan mati, diamkan dulu lebih kurang sekitar enam detik atau cabut batre dan pasang kembali.
  • Sekarang hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB dan otomatis Proses flashing akan berjalan, tunggu sampai selesai (Jika proses flashing  Acer Liquid Z500 tidak berjalan berarti driver belum terinstall)
  • Apabila proses flashing Acer Liquid Z500 sudah selesai akan keluar Logo Download Ok lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini
Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM
  • Sekarang lepaskan kabel Usb yang tersambung pada hp Acer Liquid Z500 dari pc dan nyalakan (Setelah melakukan flashing, booting pertama emang agak lama)
  • Proses flashing  Acer Liquid Z500 selesai


Itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang artikel yang berjudul Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM semoga dengan artikel di atas hp Acer Liquid Z500 bisa kembali seperti semula ,demikian lah pada tutorial Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM jika kamu suka pada postingan yang saya buat sekarang ini ?

Kamu bisa like dan shree pada teman-teman kamu di facebook Twiter ,agar teman kamu yang mengalami pada android Acer Liquid Z500 seperti,Bootloop,error,heng,lemot,lupa pola,lupa kata sandi,lupa password email, danlainsebagainya, saya jamain jika kalian melakukan dengan cara yang saya tuliskan pada artikel di atas ,saya jamian hp android Acer Liquid Z500  bisa kembali normal,mungkin hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian salama sukuses selalu.