Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia

Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia - Pada kali saya akan shree ke pada kalian Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia ,dengan pengalaman saya waktu mau menajalan satu buah cara flash ulang Acer Liquid Z500 ,teryata dengan Firmware yang saya download berbahasa Inggris, pasti saya udah melakukan flash ulang berhasil dengan tapi dengan berbahasa Inggris saya balikan saja ke konsumen,beberapah hari kemudian orang yang flash ulang minta mau di ganti bahasa dengan indonesia saja ,Kata saya ya udah bawah ja tar saya kerjakan lagi ,dengan bagitu saya langsung mencari link Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia.
Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia

Kemiudian saya coba Tes flash ulang mengunakan Sp Flash tools teryata ini betul Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia ,mengkaya saya akan langsung shree pada kalian yang mencari link download untuk Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia,  kamu bisa langsung saja download Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia secara gratis pada halamnn di bawah ini.


Link Download Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia

Download : Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia : Google Drive

Cara Flash Di bawah 

Cara Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM

Proses Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM

  • Ekstrak All MTK USB Driver kemudian install di PC/laptop
  • Ekstrak juga Sp Flash Tol V5 dan fimware Acer Liquid Z500 yang sudah di download
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashTool, lalu jalankan flash_tool.exe klik kanan pilih Run as administrator
  • Setelah flashtool terbuka klik scatter-loading kemudian cari file MT65xx_Android_Scatter yang ada di folder hasil ekstrak fimware  Acer Liquid Z500, pilih file tersebut kemudian klik open
  • Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM
  • Kemudian klik tombol Download yang ada di software sp flashtool
  • Matikan Acer Liquid Z500 (Untuk memastikan  Acer Liquid Z500 dalam keadaan mati, diamkan dulu lebih kurang sekitar enam detik)
  • Sekarang hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB dan otomatis proses flashing akan berjalan, tunggu sampai selesai (Jika proses flashing  Acer Liquid Z500 tidak berjalan berarti driver belum terinstall)
  • Apabila proses  flashing Acer Liquid Z500 sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau 
  • Cara Paling Mudah Flash Acer Liquid Z500 Single SIM & Dual SIM
  • Sekarang lepaskan  Acer Liquid Z500 dari pc dan nyalakan (Setelah melakukan flashing, booting pertama emang agak lama)
  • Proses flashing  Acer Liquid Z500 selesai

Mungkin hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia kamu langsung saja tes flash ulang dengan Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia yang barusan kamu download tadi, dengan saya jamin hp Acer Liquid Z500 akan menjadi Bahasa Indonesia ,karna,karna saya coba dan hasil Work 100%.menjadi bahasa Indo
Demkianlah pada artikel Firmware Acer Liquid Z500 Bahasa Indonesia jika kamu suka anda bisa like dan shree pada teman-teman anda di facebook twiter hanya cukup di sini saja yang saya bisa sampai di artikel kali ini, semoga bisa artikel ini bisa bermanpaat bagi anda wasalam.