Cara Flash Advan S3 Plus Via Flashtool

Cara flash advan s3+ via flashtool - Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel yang berjudul cara flash advan s3+ via flashtool , bagi anda yang masih belum tau cara flash mengunakan aplikasi sp flashtool saya akan kasih anda tau cara yang paling mudah cara atasi hp Advan bootloop.lemot,error,mati total/matot, dan terkena virus bisa di atasi dengan cara flash ulang dengan aplikasi sp flashtool.

Karna aplikasi sp flashtool ini lebih bagus di bandingkan dari aplikasi lain, dengan pengalaman saya mengunakan aplikasi sp flash tool ini alhamdulillah saya bisa bisa menghidupkan hp yang rusak error seperti kendala kaya barusan saya tulis pada halaman di atas ,ya tunggu apa lagi sekarang giliran kalin untuk belajar flashing hp android sendriri ,kita langsung saja pada tutorialnya pada halaman di bawah ini.

Sebelum anda mau melakukan flashing ulang dengan mengunakan aplikasi sp flash tool pastinya ada bahan bahan yang di butuhkan untuk flashing ualng seperti aplikasi dan software sebagai berikut sp flashtool ,driver dan stok rom bawan hp advan s3+ kamu bisa download bahan bahan pada halaman di bawah ini secara gratis pada halamn di bawah ini.

Download Bahan-bahan sebelum melakukan flashsing :

Download : Usb Driver All Android
Download : Sp Flash tool V5 
Download : Firmware advan s3+

Cara Flash Ulang Advan s3+ :

  • Extrak yang kamu sudah download "Usb Driver" Dan kamu laukan install pada komputer/laptop anda.
  • Selanjutnya Extrak Lagi juga Flash Tools dan fimware/Rom Advan s3+ yang sudah di download di halaman atas.
  • Langakah berikutnyaa buka folder hasil Extrak "Flash Tools" Kemudian kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu hinga bebrapah menit.
  • Berikutnya buka App Flash Tools terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6582_Android_scatter Yang ada di dalam fimware/ROm pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja..
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download yang ada di software Flash tools tersbut 
  • Seperti pada gambar di bawah ini Klik menu Download 
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone Advan s3+  Dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone Advan s3+ dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satubauh Kabel "USB/ DATA" yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. 
  • Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu sampai hingga sampai selesai 
  • Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali hingga seperti tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
 Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool
  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Advan s3+ tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses Advan s3+ sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau
  • keluar ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Advan s3+ dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada Smartphone Advan S3 Plus)
  • Jika Proses Flashing Advan s3+ sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal setting saja Dll seperti biyasa awal baru

Ituhlah artikel dari kami Cara Flash Advan s3+ Via Flashtool ,semoga artikel kami bisa membantu anda dalam melakukan flashing /upadate hp advan s3+ semoga artikel kami bisa bermanpat bagi kalian , mudah-mudahan setelah malakukan tutorial Cara Flash Advan S3 Plus Via Flashtool semoga hp Advan S3 Plus bisa kembali pulih dari sebeblumnya.

Jangan lupa bantu shree dengan menkan tombol di bawah ,jika kalian ada pesan pada tutorial ini kamu bisa tulisakan saja dengan sesuwai topik pada judul artikel ini, semoga saya bisa membantu kalian jangan lupa klik menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis sampai jumpa di tutorial berikutnya salam sukses..