Cara Flash Advan S3A Matot

Cara Flash Advan S3A Matot - Di postingan kali ini saya akan mebagikan ke pada kalin cara flash hp advan S3A yg mati total via flash tool, bagi kalian yang merasa bingung cara mengtasi Advan S3A Matot atau bootloop saya akan kasih anda cara semoga artikel kami bisa membantu kalian.

banyak yang sering terjadi pada hp android ke bayakan kasus kersukan pada aplikasi dan software yang terlalu banyak rusak pada di dalam sistem hp android cip mtk maka bisa mengakibitkan hp anda akan mati total /bootloop.

jadi ketika hp anda di salahkan menjadi tidak tidak android tidak akan berpungsi maka dari itu cara kita coba flash ulang Advan S3A via sp flashtool, silahkan kamu baca berikutnya pada halaman di bawah.

Sebelum kita mulay pada tutoruial Cara Flash Advan S3A Matot sebelum kamu mau mulai kamu bisa download bahan-bahan yg kami sudah di sediakan untuk kalin pada halaman tersebut .

Download Sebelum melakukan flashing ulang .

Download Driver All Android 
Download Sp flashtool V 5
Download Firmware Advan S3A

Cara Flash Ulang Advan S3A :

  • Extrak yang kamu sudah download "Usb Driver" Dan kamu laukan install pada komputer/laptop anda.
  • Selanjutnya Extrak Lagi juga Flash Tools dan fimware/Rom Advan S3A yang sudah di download di halaman atas.
  • Langakah berikutnyaa buka folder hasil ekstrak "Flash Tools" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Berikutnya buka App Flash Tools terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6582_Android_scatter Yang ada di dalam fimware Advan S3A tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download.
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone Advan S3A  Dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone Advan S3Adalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satu bauh Kabel "USB/ DATA" yang masih bagus. 
  • Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. 
  • Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu sampai hingga samapai selesai Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali hingga seperti tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
 Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool

  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Advan S3A tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses Advan S3A sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau.
  • keluar ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Advan S3A dari PC dan kamu Coba nyalakan.
  • Jika Proses Flashing Advan S3A sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal seting saja Dll.

Hanya itulah yang saya bisa sampaikan ke pada kalian  tentang Cara Flash Advan S3A Matot semoga artikel kami bisa dapat membantu kalian dan juga berguna untuk anda ,mohon maap ada kurang dari kata-kata saya ,Jika ada pesan yang mau di sampaikan ke pada admin blog kami kalian bisa saja langsung tuliskan pada halaman kotak kementar pada halaman di bawah ini, semoga saya bisa membantu kalian sampai jumpa di tutorial berikutnya salam sukuses.