Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop

Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop - Mungkin pada sore ini saya akan kasih anda satu buah : Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop , dengan pengalamansaya waktu mau flash ulang hp Evercoss A7N cara sangat mudah dan gampang , Nah bagi kamu yang belum tau caranya saya akan kasih ke pada kalain agar hp evercross a7n bisa kembali seperti semula ,bagi kalian yang mengalami hall seperti bootloop,lupa,pola,lupa kata sandi,error,lemot,heng, bahkan mati total anda bisa lakukan flash ulang agar hp Evercoss A7N anda bisa kembali pulih, seperti settingan awal.

Jadi kalian janganlah kawatir? yang mengalamai  Evercoss A7N bootloop/mati total anda bisa atasi dengan cara flash ulang dengan cara Os Firmware terbaru ,ada beberapah cara yang paling mudah selain melakukan flash ulang yaitu dengan melakukan wipe data/factory di mode recovery ,tapi dengan cara itu hp anda masih ke adan setengah normal Contoh : lemot,heng,dan lupa kata sandi /pola. hanaya itu saja yang bisa kamu laukan dengan melakukan wipe data/factory di mode recovery, akan tetapi tidak bisa di laukan dengan hp ke adan darurat seperti : bootloop dan mati total , kalau dengan ke adaan seperti hp anda sudah bener-bener rusak parah ,dengan kendala seperti itu baru bisa di lakukan dengan cara flash ulang dengan aplikasi Sp Flash Tools.

Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop

Saya akan sedikit menjalaskan ke pada kalin apa itu aplikasi Sp Flash Tools? Sp Flash Tools ini adalah app yang bisa membantu dalam flash ulang hp android dengan ke adaan bootloop dan mati total karna Sp Flash Tools ini aplikasi yang sangat mudah di gunakan dan sangat di percaya ,kamu bisa langsung saja prektekan pada Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop pada halaman yang satu di bawah tersbut.

Sebelumnya kamu mau melakukan proses flash/ulang/flashing anda bisa download bahan bahan yang di butuhkan yaitu MTK USB Vcom Drivers, SP flashtool dan juga sebuah Fimware Evercoss A7N yang harus sesuai dengan tipe Evercoss A7N ,a dan bisa download bahan bahannya secara gratis mempeng link nya masih aktip, silihakan kamu download saja bahan bahan di halaman di bawah tersebut.

Download Sebelum melakukan proses Flash ulang:

Download - Sp Flash Tool - Google drive
Download - Usb Driver Mtk Android - Google drive
Download - Firmware Evercoss A7N Update 2016 - Google drive


Cara Flash Ulang  Evercoss A7N  :


  • Extrak yang kamu sudah download "Usb Driver" install pada komputer/laptop anda.
  • Selanjutnya Extrak Lagi juga SP Flash Tool  Berikut Firmware Evercoss A7N  yang sudah di download di halaman atas.
  • Langakah berikutnya buka folder hasil ekstrak "Sp Flash Tool" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Berikutnya buka Sp Flash Tool terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6582_Android_scatter Yang ada di dalam Fimware Evercoss A7N pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download yang ada di software Sp Flash tool tersebut 
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone Evercoss A7N  Dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone  Evercoss A7N  dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satu bauh Kabel "USB/ DATA" yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa 
  • Jika  Evercoss A7N tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses  Evercoss A7N  sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau keluar ceklis lingkaran hijau.
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Evercoss A7N  dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada SmartphoneEvercoss A7N)
  • Jika Proses Flashing Evercoss A7N sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal setting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yang baru.


Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalain tentang Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop ,semoga hp  android Evercoss A7N bisa kembali seperti semula, setelah melakukan flash ulang , munkin dengan anda melakukan Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop semoga artikel kami bisa berguna dan bermanpaat bagi kalain yang membacanya cukup sekian info dari saya Tutorial Flash Evercoss A7N Bootloop,jangan lupa like dan shree pada teman-teman kalain wasalam.