Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop / Hang Logo 100% Sukses

Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop / Hang Logo 100% Sukses - Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop Via SP Flash Tool ,bagi kalian yang ke bingungan untuk mencari sulosinya Hp Lenovo A390 bootloop/henga logo atau mati total bisa di tasi dengan cara satu ini yaitu dengan Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop Via SP Flash Tool, bagi kalain yang mempunyai Hp Lenovo A390 yang mangalami bootloop,error,lemot,heng ,heng logo, gagal flashing bahkan mati total bisa kembali normal seperti semula dengan melakukan flash ulang dengan Os frimwarea Lenovo A390 terbaru,jadi anda ga usah resah dan gelisah ,memikiara hp Lenovo A390, saya jamin setelah melakukan tutorial flashing ini hp kalian akan bisa kembali pulih.

Sebelum Sobat mau melakukan fashing/flash ulang pada Smartphone Lenovo A390 anda bisa cek terlebih duhulu dengan cara Kamu ambil satu buah Kebel Usb/dta dan sambung ke komputer/laptop kalin berikut Smartphone Lenovo A390 ,jika pc/lapyop anda masih bisa merespon dengan mengeluwarkan Suwara USB maka itu tandanya hp Smartphone Lenovo A390 anda masih bisa di atasi dengan Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop Via SP Flash Tool, Maka sebaliknya pc/laptop anda tidak merespon Smartphone Lenovo A390 kalin itu bisa terjadi mesin hp Smartphone Lenovo A390 ada yang rusak ,jadi begituhlah.

Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop Via SP Flash Tool

Sekarang kita langsung mulay  saja pada tutorialnya di bawah ,tapi sebelum anda mau melakukan flashing /flash ulang anda pasti anda akan membutuhkan bahan-bahan seperti di butuhkan seperti Usb Vcom driver, Software SP flashtool V .5 0 dan juga satau sebuah Fimware Lenovo A390 silahkan kamu download bahanbahanyang kami sudah di sediyakan untuk anda secara geratis pada halaman di bawah tersebut.

Download bahan-bahan sebelum proses fashing di mulay:

=>Download Flash Tools Versi 5
=>Download Usb Com Lenovo A390
=>Download Firmware  Lenovo A390

Tutorial Cara Flash Lenovo A390 :

  • Ekstrakan yang kamu sudah download "Usb Driver" Dan kamu lakukan Install terlebiah dahulu di komputer/laptop.
  • Selanjutnya Ekstrak Lagi juga Flash Tools dan Frimware Lenovo A390 yang sudah di download di halaman atas.
  • Langakah berikutnyaa buka Folder hasil Extrak "Flash Tools" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Berikutnya buka App Flash Tools terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6582_Android_scatter Yang ada di dalam fimware/ROm pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja..
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download.
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone Lenovo A390  Dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone  Lenovo A390 dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satubauh Kabel "USB/ DATA" yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" USB DRIVER akan isntall secara otomatis. 
  • Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu sampai hingga samapai selesai Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali hingga seperti tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika  Lenovo A390 tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses Lenovo A390 sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau seperti pada gambar berikut ini
keluar ceklis
  • keluar ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone   Lenovo A390 dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada Smartphone Lenovo A390)
  • Jika Proses Flashing  Lenovo A390 sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal seting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yang baru.

Giaman ? kawan apakah setelah anda lakukan dengan Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop Via SP Flash Tool bisa kembali nomal /Baru ,jika hp  Lenovo A390 bisa kembali normal sejak kala anda berhasil ,maka dari itu jangan lupa tinggal pasan anda di bawah.

Cukup sekian terimakasih anda telah membaca artikel dari kami tentang Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop Via SP Flash Tool ,jika kemu mersa suka anda bisa like dan shree pada teman-teman kalain ,cukup sekian Info Cara Flashing Lenovo A390 Bootloop Via SP Flash Tool wasalam.