Cara Flashing Samsung J2 Prime G532G

Cara Flashing Samsung J2 Prime G523G - Pada saat ini samsung j2 prime g532g banyak sekali penggunanya karna samsung j2 prime g532g tampilan body sangat elegan cukup untuk menarik perhatian dan cukup simple dan layar 4,5 sudah mendukung jaringan 4g dan harganya juga sangat terjangkau olleh kita kita, mangaknya samsung j2 prime g532g banyak sekali pengunya, di setiap pengguna samsung j2 prime g532g sering sekali mengalami kahus seperti bootloop dan lupa pola atau juga lupa akun google, yang sering sakali pada samsung j2 prime g532g banyak yang mengeluh yang tidak tau dengan cara mengatasi seperti kahusus yang telah saya tuliskan pada halaman atas.

Kamu jangan merasa kebingungan ? dengan yang kalian alami sekarang ini ,pasti setiap masalah pasti ada jalan kerluwarnya, kahus hall seperti bootloop,matot,error,lemot,heng,mentog di logo,lupa pola ,lupa kata sandi dan banyak lagi kendala yang belum sempet saya tuliskan, saya di sini akan kasih kalain cara mengatasi dengan cara flashing ulang agar samsung j2 prime g532g bisa kembali seperti awal, jika hp samsung j2 prime g532g mau baik-baik saja jangan coba-coba mengunakan aplikasi yang tidak jelas dan pakailah aplikasi yang pentingnya saja, karna jika kalain menggunakan aplikasi yang tidak jelas maka bisa menyebabkan hp kamu menjadi berat pada akhirnya emmc penuh dengan fail-fail berkas sampah yang tidak terbuang ruang Emmc, pada akhirnya samsung j2 prime g532g terjadi seperti bootloop , lemot dan lain sebagai berikut.

cara flashing samsung j2 prime g532g

Sekarang kita lanjut saja pada tutorial cara flashing samsung j2 prime g532g lewat komputer/laptop mengunakan aplikasi Odin v 03, kamu sebelum memulai tutorial ini kamu bisa download bahan-bahan yang kita butuhkan untuk melakukan flashing pada hp samsung j2 prime g532g, kamu bisa download bahan-bahan yaituh USB driver samsung dan juga aplikasi Odin v 03 berikut Firmware samsung j2 prime g532g ,silahkan jika kalian belum punya bahan-bahan tersebut kamu bisa download saja pada halaman di bawah ini download secara gratis tentunya.

Download bahan-bahan flashing samsung j2 prime g532g

> Download : Usb Driver samsung j2 prime g532g
> Download : Odin v3
> Download : Firmware Samsung j2 prime g532g
> Download : Password Firmware Samsung j2 prime g532g

Cara Flashing Samsung J2 Prime G523G

1. Extrak semua yang kamu sudah download dan install Usb Driver Samsung terlebih dahulu.
2. Kamu buka folder Odin yang kamu tadi sudah Extrak cari yang bernama Odin3 v3.09.exe kemudian klik Open klik Run as administrator.
3. Pilih menu PDA cari Firmware Samsung j2 prime g532g yang sudah kamu extrak tadi tunggu proses selelai ,jika sudah terbaca Firmware Samsung j2 prime g532g kamu abai saja dulu.
4. Langkah berikutnya kamu ambil hp kalian dan kamu coba Matikan , dengan memastikan hp kalian bener-bener mati tunggu 5/10 detik hingga bergetar atau bisa juga cabut batre dan pasang kembali.
5. Kamu ambil hp samsung j2 prime g532g dan tekan tombol "Vulume atas + HOME Power" secara bersamaan hingga masih ke menu Volume Up : Continue maka akan di bawa ke menu Downloading.
6. Kamu ambil satu buah kebel USB yang masih bagus dan kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop dan sambungkan juga Ke Port Usb konektor hp samsung j2 prime g532g.
7. Kamu perhatiakn pada aplikasi Odin Jika sudah ada bacan ID COM 04 tergantung Port Usb yang kamu hubungkan contoh pada gambar di bawah.

ID COM 04

8. Jika sudah ada peringtan seperti pada gambar di atas, kamu tinggal pilih saja menu Start maka proses flashing akan berjalan secara otomatis, kamu tinggal tunggu saja sampai ada logo Reset! atau Pass!! tergantung versi odin yang kamu gunakan maka proses flashing sudah selesai.

Kemudian proses flashing  samsung j2 prime g532g telah selesai kamu tinggal tunggu saja loading hingga masuk ke menu utama/awal jika loading lama itu wajar saja karna si setiap pada saat sesudah melakukan flashing ulang maka proses Loading awal akan sedikit aga lama .

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian, tentang cara flashing samsung j2 prime g532g ini ,semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, jika agan masih bingung pada tutorial cara flashing samsung j2 prime g532g agan bisa menayakan lewat kotak kolom komentar di bawah dengan sesuwai topik judul postingan yang kamu baca saat ini, semoga saya bisa membantu kalian ,jangan lupa klik menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami scara gratis sampai jumpa di tutorial berikutnya salam sukuses selalu.